Minggu, 27 Juli 2014

Tips Kecantikan Alami Untuk Wajah, Kulit dan Rambut

Kecantikan alami bisa anda dapatkan dengan menggunakan bahan-bahan yang ada disekitar anda. Penggunaan bahan alami untuk merawat kecantikan wajah, kulit dan rambut anda lebih disarankan dibandingkan dengan penggunaan kosmetik dan obat-obatan yang berasal dari bahan-bahan kimia.


Tips Kecantikan AlamiPenggunaan bahan alami untuk mempercantik wajah bisa meminimalisir efek samping yang disebabkan oleh bahan-bahan kimia karena tidak cocok dengan jenis kulit wajah anda. Ketika kulit wajah anda tidak cocok dengan obat yang berbahan dasar bahan kimia bukan wajah cantik yang anda dapatkan tetapi bisa saja justru menjadi jerawat di wajah anda. Jika sampai itu terjadi baca tips menghilangkan jerawat. Tetapi sebaiknya baca beberapa tips kecantikan alami berikut ini.

    Kecantikan alami dengan menggunakan minyak zaitun : Kulit menjadi lebih lembut dan kenyal bisa anda dapatkan dengan penggunaan minyak zaitun dengan begitu akan membuat wajah anda tampak lebih cantik.
    Kecantikan alami dengan menggunakan minyak wijen : Minyak zaitun bisa melembutkan dan menghaluskan kulit. Selain itu minyak zaitun juga bisa berfungsi untuk kuku dan rambut pecah-pecah.
    Kecantikan alami dengan menggunakan teh hijau : Teh hijau membuat anda cantik dari dalam. Cara penggunaan teh hijau untuk kecantikan adalah dengan cara meminumnya. Sebisa mungkin anda meminum teh hijau lebih kurang 6 gelas sehari. Zat antioksidan yang terkandung di dalam teh hijau dipercaya dapat menjaga kesehatan kulit dan menangkal kulit dari radikal bebas. Radikal bebas ini berasal dari makanan yang tidak sehat dan polusi udara yang semakin parah . Dengan meminum teh hijau bisa mencegah kulit menjadi keriput.
    Kecantikan alami menggunakan madu : Resep kecantikan alami menggunakan madu sudah dikenal sejak jaman dulu. Manfaat madu untuk kulit yaitu untuk melembabkan dan mengurangi iritasi. Selain itu madu juga bisa dipakai untuk melembabkan bibir anda untuk menghindari bibir pecah-pecah.
    Kecantikan alami dengan menggunakan pepaya : Untuk kecantikan pepaya berfungsi mengangkat lapisan kulit yang mati, meratakan warna kulit dan  menghilangkan flek hitam. Pepaya juga bisa berfungsi sebagai antioksidan bagi kulit.
    Kecantikan alami dengan menggunakan strawberry : Strawberry yang mempunyai kandungan asam salisilat dapat mencegah kulit kusam, mengecilkan pori-pori. Zat antioksidan yang dikandung buah strawberry dapat memperbaiki sel-sel kulit akibat terkena polusi udara.
    Kecantikan alami dengan menggunakan lemon : Lemon dapat digunakan untuk mencegah wajah berjerawat. Lemon juga dapat digunakan untuk menghaluskan kulit kering pada siku, lutut dan tumit. Sebelum menggunakan lemon untuk kecantikan kulit anda sebaiknya di test dulu untuk mengecek kulit anda apakah alergi atau tidak.
    Kecantikan alami dengan menggunakan anggur : Banyaknya kandungan antioksidan pada biji dan kulit anggur dapat mencegah kerusakan kulit yang disebabkan sinar ultraviolet yang berasal dari matahari. Selain itu anggur juga dapat meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah terjadinya kulit berkerut. Anggur juga bisa dipakai sebagai anti aging alami.
    Kecantikan alami dengan menggunakan coklat : Manfaat coklat untuk kecantikan yaitu untuk melembabkan, memperhalus, menjaga kelembutan, mengencangkan, mencegah kerutan dan memperlambat penuaan pada kulit. Penggunaan coklat untuk kecantikan yaitu dengan cara menjadikan coklat sebagai masker.
    Kecantikan alami dengan menggunakan kelapa : Penggunaan kelapa untuk kecantikan yaitu untuk mengatasi kulit kering. Rambut yang keringpun juga dapat diatasi dengan kelapa. Selain itu kelapa juga memiliki kandungan asam laurat yang cukup tinggi yang bisa berfungsi sebagai antibakteri.
    Kecantikan alami dengan menggunakan kacang kedelai : Kacang kedelai juga manjur untuk merawat kecantikan kulit wajah anda. Penggunaan kacang kedelai membuat kulit menjadi lebih cerah. Selain itu kacang kedelai juga bermanfaat untuk rambut yaitu mencegah rambut kering dan menjadi lebih mudah diatur.
    Kecantikan alami dengan menggunakan lidah buaya : Lidah buaya yang mempunyai nama latin aloe vera ini juga dapat melembabkan kulit. Lidah buaya bekerja dengan cara mencegah/mengurangi cairan keluar dari kulit sehingga membuat kulit selalu terjaga kelembabannya. Lidah buaya dapat dipakai untuk mengobati luka bakar karena lidah buaya menimbulkan rasa sejuk apabila dioleskan pada kulit. Selain untuk kulit lidah buaya juga dapat dipakai untuk membuat rambut menjadi lebih lebat, subur dan hitam.
    Kecantikan alami dengan menggunakan Lavender : Sama halnya dengan lemon, lavender dalam kecantikan berfungsi membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat. Selain itu lavender dapat meningkatkan proses regenari sel kulit.
    Kecantikan alami dengan menggunakan mawar : Fungsi mawar untuk kecantikan wajah yaitu untuk mengecilkan pori-pori dan mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah. Mawar juga dapat melembabkan kulit wajah dan mengurangi bercak kemerahan.
    Kecantikan alami dengan menggunakan jahe : Rasa hangat yang dihasilkan dari jahe dapat melancarkan sirkulasi aliran darah dan juga membuat kulit menjadi lebih kencang. Namun sebelum digunakan secara menyeluruh pada wajah sebaiknya dites dulu agar kulit tidak iritasi.
    Kecantikan alami dengan menggunakan kopi : Kopi yang biasanya dikenal sebagai minuman dan mecegah rasa kantuk ternyata juga bisa dipakai untuk kecantikan, caranya adalah dengan menjadikan kopi sebagai scrub untuk membuat kulit lebih halus.

Itulah bahan-bahan yang berasal dari alam banyak terdapat disekitar kita yang bisa membantu anda membuat kecantikan alami tanpa menggunakan bahan-bahan kimia. Selamat mencoba, semoga tips kecantikan alami bisa membantu anda tampil lebih cantik.
obat kecantikan alami, tips kecantikan alami, obat herbal untuk kecantikan, Obat tradisional untuk kecantikan, kecantikan tradisional, obat kecantikan tradisional, Obat kecantikan, obat alami untuk kecantikan, obat cantik alami, obat herbal kecantikan

0 komentar:

Posting Komentar