Sabtu, 02 Agustus 2014

Ramah Tamah dan Jamuan dari Principal PT. TDP

Shanghai - Ramah-tamah dan Jamuan makan malam, dari principal PT. Tigaka Distrindo Perkasa (PT.TDP), Tianjin Group, kami kenakan baju batik PMMC/GP Farmasi sebagai tanda dia juga bagian dan tetap support business di Indoensia. Mr Zhang Jianjin Secretary of the Party Committee, Board of Chairman Tianjin Pharmaceutical Group.

Tianjin Group merupakan salah satu produsen bahan baku terbesar ke-2 di China, yang mensuplai hampir ke seluruh dunia dan salah satunya Indonesia. Tianjin Group salah satu principal dari PT.TDP yang mendukung penyediaan bahan baku salah satunya untuk farmasi.
Bahan baku yang dihasilkan oleh Tianjin Group sudah memenuhi standar cGMP dan memenuhi standar yang ditetapkan oleh BPOM. 
PT. TDP sudah membangun gudang yang memenuhi standar Good Storage Practice (GSP), Cara Distribusi Obat yang Baik (CDOB terkini), disertai Standard Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB). Dan sudah beroperasi dengan baik dan telah mendapatkan ijin beroperasi dari Kementrian Kesehatan RI Dirjen Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan. Sebagai salah satu distributor raw material terbaik di Indonesia, TDP mampu melengkapi persyaratan tersebut.
Untuk menjamin kualitas bahan baku yang baik, PT. TDP melakukan pemilihan supplier sampai dengan penyimpanan bahan baku di gudang yang memenuhi standar GSP dan CPOB guna mendapat kepercayaan kepada pelanggan. (kr/ingredia)

1 komentar:

  1. If you're attempting to lose kilograms then you have to jump on this brand new custom keto meal plan.

    To create this keto diet service, certified nutritionists, fitness trainers, and professional chefs united to produce keto meal plans that are powerful, painless, economically-efficient, and satisfying.

    Since their grand opening in January 2019, 1000's of individuals have already completely transformed their body and health with the benefits a certified keto meal plan can give.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover eight scientifically-confirmed ones provided by the keto meal plan.

    BalasHapus