Sabtu, 02 Agustus 2014

Ubah hubungan bisnis dengan Epicor ERP versi 10

Klien berubah, dunia tempat mereka bekerja berubah, teknologi yang digunakan karyawan mereka berubah, dan oleh karena itu Epicor ERP juga berubah. Ada keunggulan kompetitif yang bisa diperoleh jika Anda menawarkan pengalaman klien terbaik.
Perusahaan yang bisa merespon tuntutan pasar dengan cepat, yang cukup lincah untuk beradaptasi dengan perubahan di sekitar mereka, yang bisa memanfaatkan pengetahuan, pengalaman dan keterampilan dalam perusahaan mereka dan dengan mitra bisnis rantai suplai adalah mereka yang akan mendapatkan keuntungan.
Mereka yang memanfaatkan solusi enterprise resource planning (ERP) untuk mendorong efisiensi dan layanan pelanggan akan bersaing dengan efektif, namun mereka yang mengadopsi pendekatan yang lebih matang dalam pengalaman pelanggan yang lebih dari harga dan kinerja dan membangun hubungan kolaboratif adalah mereka yang menjadi pemimpin pasar. Kuncinya adalah kolaborasi.
Saat ini manajer perusahaan dan CIO mencari solusi ERP yang menggabungkan kualitas dan reliabilitas dengan teknologi visioner yang bisa membantu mereka memenuhi kebutuhan bisnis yang terus berubah. Platform ERP yang solid tidak hanya bisa membantu mengurangi biaya dan merampingkan proses, tetapi juga meningkatkan fleksibilitas dan kelincahan yang dibutuhkan untuk berhasil di pasar yang kompetitif.
Epicor ERP versi 10 adalah perpaduan visioner dari fungsionalitas global yang kaya yang dibangun di teknologi lincah dan tidak rumit agar ERP lebih mudah digunakan, lebih kolaboratif dan lebih responsif. Berpedoman pada kebutuhan pengguna saat ini Epicor meringkas pengalaman di berbagai perangkat dan memperluas pilihan pengoperasian. Hasilnya adalah solusi yang menginspirasi yang mengubah hubungan Anda dengan ERP untuk mendorong pertumbuhan dan peluang dalam bisnis.
Epicor ERP 10 memperkenalkan sejumlah aplikasi baru dan teknologi yang menarik yang mengubah cara kerja perusahaan. Berdasarkan lima prinsip yaitu kolaborasi, pilihan, kemampuan respon, kemudahan dan mobilitas, Epicor ERP 10 dirancang untuk membantu perusahaan bekerja dengan lebih baik, baik secara internal maupun eksternal, dengan memanfaatkan pengetahuan dan pengalaman orang-orang dan sistem yang terhubung bersama-sama di seluruh rantai suplai.
Dengan Epicor ERP perusahaan mendapatkan platform teknologi yang bisa mendukung mereka ketika melakukan bisnis saat ini dan di masa mendatang – di perangkat apa pun, kapan pun, dimana pun di dunia. Epicor ERP adalah solusi enterprise yang mendukung pertumbuhan dan ekspansi ke pasar baru – baik itu di negara seperti Austria, wilayah seperti Eropa, atau di seluruh dunia.
Dengan sejarah panjang dalam hal inovasi, keahlian industri dan semangat untuk lebih unggul, Epicor ERP memberikan akuntabilitas satu titik yang dituntut oleh perusahaan lokal, regional dan global. Epicor menawarkan solusi lincah yang membantu perusahaan memanfaatkan tren seperti media sosial, komputasi awan dan mobilitas, baik sekarang maupun di masa depan.
Epicor ERP didasarkan pada 100% teknologi Microsoft sehingga mudah dirawat dan diupgrade serta memberikan platform hemat biaya yang handal dan aman.

0 komentar:

Posting Komentar