Sabtu, 02 Agustus 2014

Kerjasama GP FARMASI, PMMC dan UBM di berbagai kegiatan CPhI

Kegiatan kunjungan organisasi GP Farmasi dan PMMC ke CPhI China ini merupakan salah satu tujuan organisasi, yaitu memberikan kesempatan untuk anggotanya untuk “menimba” pengetahuan dan berbagi pengalaman, sehingga, lebih dari sekedar kunjungan, kegiatan ini lebih familiar dikenal sebagai:
“ Exhibition and Overseas Vendor Visit “.

Pameran CPhI yang menjadi agenda tetap industri farmasi setiap tahunnya selalu menarik kehadiran GP Farmasi dan PMMC. Di bulan Mei dan Juni.  Dua edisi CPhI digelar di kawasan Asia: CPhI South East Asia di Jakarta tanggal 20 - 22 Mei  dimana GP Farmasi dan PMMC menjadi organisasi pendukung utama serta hadir di tengah exhibition floor untuk menjadi meeting point bagi para anggota. Information stop bagi industri farmasi baik di dalam maupun luar negeri selama pameran berlangsung dan CPhI China di Shanghai tanggal 26 - 28 Juni dimana GP Farmasi dan PMMC diwakili oleh lebih dari 40 anggota dari 20 perusahaan di Indonesia dalam kunjungannya.
Pada kunjungan ke CPhI China ini, delegasi GP Farmasi dan PMMC menyempatkan untuk berkunjung ke booth UBM dan diterima oleh Chris Kilbee - Group Director, Pharma -UBM Live. Chris yang membawahi seluruh portofolio kegiatan pharma global di UBM Live sangat familiar dengan GP Farmasi dan PMMC dan sangat menghargai dukungan dari GP Farmasi dan PMMC kepada pameran CPhI di seluruh dunia. Terutama pada CPhI South East Asia yang diadakan di home country GP Farmasi dan PMMC, Indonesia.Sebagai tradisi Indonesia, GP Farmasi dan PMMC membawakan oleh-oleh cinderamata Indonesia untuk team CPhI.
Pada kesempatan ini, GP Farmasi dan PMMC yang diwakili Bapak Kendrariadi Suhanda juga bertemu dan berfoto bersama di stand Tianjin King York dengan Chris Kilbee dan John van der Valk - Managing Director UBM Live.
Diharapkan kerjasama GP Farmasi dan PMMC dan UBM dapat terus berlanjut dan semakin menguat serta memberikan manfaat bagi industri farmasi, khususnya di Indonesia. (kr/maria.l)

2 komentar:

  1. Ketua Umum PMMC dengan pentolan UBM...

    BalasHapus
  2. INILAH SEJUMLAH PENGHADANG INDUSTRI FARMASI INDONESIA
    Industri farmasi Indonesia, kendati memiliki potensi pasar yang besar, kondisinya dinilai masih mengkhawatirkan. Lemahnya penegakan regulasi dan maraknya pemalsuan obat-obatan masih menjadi kendala pertumbuhan pasar farmasi nasional...
    Readmore: http://indonesia-pharmacommunity.blogspot.com/2015/01/sejumlah-tantangan-hadang-industri.html

    BalasHapus